Minggu, 23 April 2017

HEBOH Video Esek-Esek Ria From Bali

HEBOH Video Esek-Esek Ria From Bali


Bandar Domino QQ - Jagat Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video dewasa yang berjudul 'Asd Ria From Bali' Video yang berdurasi hampir 45 menit itu mempertontonkan adegan ranjang antara seorang pria berkulit putih dengan perempuan lokal (Indonesia), yang disebut-sebut namanya bernama Ria.

Polda Bali rupanya juga telah bekerja dengan cepat untuk mengungkap video yang diduga diunggah oleh orang yang bernama John Tron, Dirkrimsus Polda Bali Kombes Pol Kenedy mengatakan telah mengantongi identitas sang pelaku video mesum itu tersebut.

“Kasus itu berawal dari adanya facebook Ria, akun sudah ada dan masih dilakukan penyelidikan, Identitas Ria ini sendiri sudah kami kantongi namun memang belum diadakan penangkapan,” terangnya.

Menurutnya setelah dilakukan pengecekan website yang memuat konten tersebut IP address-nya berada di Jerman dan kemungkinan dugaan pelaku juga dari negara yang sama, keterangan itu tersebut memang sesuai dengan pengakuan John Tron yang tertulis di akun facebooknya yang menerangkan bahwa dia berasal dari Dresden, kota di Sachsen, Jerman.

Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan, video yang ramai di jejaring sosial itu sudah masuk dalam penyelidikan pihaknya, dan pelaku penyebaran akan dikenakan UU Informasi dan juga Transaksi Elektronik (ITE), Ia pun menegaskan bahwa masyarakat jangan melakukan tindakan yang dapat berujung pada tindakan kriminal, yakni, dengan ikut menyebarluaskan video itu tersebut, dan sementara itu Aktivis Perlindungan Anak dan Perempuan Bali Siti Sapura menegaskan akan membuat laporan kepada kepolisian dengan terkaitnya kasus yang menarik perhatian publik itu tersebut.

Konten video ranjang itu diunggah di sebuah website dan nampaknya, video itu sengaja dibuat oleh pelaku pria dalam video yang beradegan di ranjang dengan wanita yang bernama Ria itu tersebut dan Video itu, nampak tidak asing dengan sebuah daerah di Denpasar yakni di kawasan Sanur Denpasar Selatan, dan tentunya Video itu sudah sangat banyak yang mengakses melalui jejaring sosial Facebook, dan juga dari website Wespoker konten dewasa itu tersebut, video itupun kini menjadi populer karena diakses oleh puluhan ribu pengguna, dan sedangkan pemeran wanita dalam video itu memiliki akun FB yang bernama Ria Echa, dan Kini akunnya sudah diblokir oleh pihak Facebook.


Video yang berdurasi sekitar 45 menit itu tersebut diawali dengan suasana perkampungan turis yang berada di suatu tempat di Bali pada malam hari, dan pembuat video tersebut, bermaksud jalan-jalan dan menikmati suasana pantai sambil mencari restoran yang tepat untuk menenggak minuman alkohol Daftar QQ Online

“Went for a long walk, ready for action. Decided to go have a drink in one of the many beach restaurants,” tulisnya dalam postingan video itu tersebut.

Perjalanan dia pun kini terhenti ketika ia melihat dua orang gadis Indonesia yang sedang menikmati minuman di dalam sebuah restoran, dan pembuat video itu kemudian bergabung bersama dengan mereka, dua gadis itu tampak menyanggupi niat pembuat video untuk minum secara bersama.

“Mereka berdua (gadis) terlihat biasa saja, tidak mengenakan pakaian seksi ataupun make up, sehingga aku merasa ragu jika mereka adalah wanita penghibur yang lagi kosong, Cewek satunya bisa berbahasa Inggris tapi meninggalkan kami 10 menit kemudian karena pacarnya yang orang Jerman datang, Jadi aku sendirian bersama gadis yang lebih manis dan juga muda bernama Ria (18thn),” katanya.

Sang pembuat video mengaku menyenangi Ria dan tidak menyangka perkenalan mereka akan berjalan sedemikian mudah, “Aku gunakan trik tradisionalku untuk mengambil gambarnya, dan ternyata dia pun menyukai ideku,” lanjutnya.

Setelah puas bercakap-cakap di restoran dekat pantai itu, pembuat video mengajak Ria beranjak menuju ke Wespoker tempat dimana dia menginap, Ria, kata sang pembuat video, adalah gadis yang supel dan terbuka serta enak diajak berbicara. di dalam video itu tersebut, Ria tidak banyak bicara dan hanya sesekali mengangguk dan juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh sang pembuat video.

Dan sesampainya di dalam kamar, Ria berkali-kali mengecup sang pembuat video itu, dan pembuat video itu pun berkali-kali mengambil foto Ria yang ia suruh berpose terlebih dahulu, perlahan, Ria pun diminta melepaskan pakaiannya, sampai hanya mengenakan pakainan dalamnya saja yakni bra dan juga celana dalam.

“Sampai di level 3 setelah mencium Ria, sepertinya dia menyukaiku, dan jujur saja itu merupakan momen-momen yang menggairahkan ketika hanya kami berdua didalam ruangan itu, kami mengambil foto dan aku minta Ria untuk membuka pakaiannya, dia tidak banyak bertanya dan melakukan apa yang aku minta,” katanya.


Setelah mengambil beberapa foto Ria, pembuat video itu mulai meraba-raba tubuh Ria yang sudah telanjang bulat itu, dan mereka pun terlihat berhubungan badan di atas ranjang, “Ini adalah gadis sebelah bintang lima dalam berbagai tingkatan. Aku sangat puas, ya Tuhan,” tulis pembuat video itu.

Setelah mereka selesai berhubungan badan, Ria pun pergi ke kamar mandi dan mulai membasuh tubuhnya, dan setelah selesai, ia kemudian bertukar nomor ponsel dengan sang pembuat video,“Dia menyukaiku,” kata sang pembuat video itu tersebut Poker QQ Terpercaya

Beragam komentar dari netizen pun menyeruak menghiasi kolom komentar pada situs video dewasa itu, dan bukan hanya orang Indonesia saja yang berkomentar, melainkan juga ada warga negara asing yang berkomentar di bawah kolom itu tersebut, ada pula Akun bernama krish berkomentar: “Biasa saja, namanya juga orang cari uang,”

@Apriex Moccachino Latte: “Nak bali liu mesih ane keto, cuma ne gen ane kentara rekamanne, ane sing kentara nu liu. (Orang Bali banyak yang begitu, hanya saja ini yang ketahuan rekamannya. Yang lain nggak ketahuan,”

Banyak juga netizen yang mempertanyakan apakah Ria tersebut merupakan gadis asli Bali ataukah bukan, dan Bahkan pertanyaan ini cukup banyak ditanyakan oleh pengguna facebook, bahkan Rata-rata, netizen menyayangkan tindakan kurang senonoh yang dilakukan kedua orang yang terekam dalam video tersebut, terlebih hal tersebut dapat mencoreng citra pariwisata Bali.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, Kombes Pol Kennedy yang dikonfirmasi, Jumat malam mengaku belum mengetahui adanya video yang telah menjadi viral itu tersebut, dan Ia mengatakan akan melakukan pendalaman terhadap video itu tersebut Daftar Situs Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.