Sabtu, 22 April 2017

Keluarga Sudah Pasrah Dengan Kondisi Jupe Saat Ini

Keluarga Sudah Pasrah Dengan Kondisi Jupe Saat Ini


Bandar Domino QQ - Pihak keluarga menggelar pengajian setiap harinya di kamar artis penyanyi dangdut Julia Perez, yang dirawat inap di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, dan hal itu diungkapkan oleh Mario atau yang di sapa Markoneng, salah satu manajernya Jupe kepada awak media di Gedung A RSCM, pada hari Sabtu 22 april 2017 malam.

"Khusus artis enggak ada, Keluarga aja tiap hari," kata dia setelah menemani artis peran Nafa Urbach menengok Jupe, dan keputusan itu, kata Mario, atas permintaan Jupe sendiri agar keluarga dan juga sahabatnya bisa berkumpul bersama.

Mario menambahkan kondisi Jupe saat ini masih belum stabil, Namun ia tidak bisa berbicara lebih jauh soal kesehatan Jupe Daftar QQ Online dan Hanya pihak keluarga yang lebih berhak, katanya, pada hari Jumat kemarin, pihak keluarga pelantun lagu "Belah Duren" itu telah menggelar pengajian.

Dari sejumlah foto pengajian di dalam kamar yang diperoleh oleh awak media dari Nia, tampak belasan kerabat Jupe melakukan shalat berjamaah di depan tempat tidur pasien, terlihat adik-adik Jupe dan juga suami mereka, Wespoker ibunda Sri Wulansih, dan serta yang lainnya, dan dari kejauhan, tampak Jupe berbaring di ranjang dengan selang dan juga alat bantu pernapasan yang terpasang pada bagian mulut dan juga hidungnya, ia mengenakan pakaian putih bermotif bunga-bunga merah muda.

Keluarga penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe menggelar pengajian di kamar rawat inapnya di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada hari Jumat siang hingga sore tadi, Adik Jupe, Nia Anggia, mengatakan bahwa Jupe menitikkan air mata saat beberapa sanak saudara mereka berkumpul dalam pengajian itu tersebut.


"Dia nangis tadi, waktu dengerin pengajian dia nangis, dan Apalagi saat mama memohon doa, mungkin kak Jupe mendengar, dia menangis, Ada sekitaran 15 orang tadi," ucap Nia, pada hari Jumat malam.

Tak ada kata-kata yang keluar dari bibir Jupe selain menangis, Nia mengatakan, kakaknya hanya melakukan gerakan tangan Poker QQ Terpercaya sebagai reaksinya mendengar suara ayat-ayat Al Quran yang dibacakan oleh keluarganya dan juga kerabat.

Dari sejumlah foto pengajian di kamar yang diperoleh awak media dari Nia, tampak belasan kerabat Jupe melakukan shalat berjamaah di depan tempat tidur pasien, terlihat adik-adik Jupe dan juga suami mereka, sang ibunda Sri Wulansih, serta lainnya, dari kejauhan, tampak Jupe berbaring di ranjang dengan selang dan alat bantu pernapasan terpasang pada mulut dan juga hidungnya, Ia mengenakan pakaian dasar putih yang bermotif bunga-bunga merah muda Daftar Situs poker

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.