Sabtu, 13 Mei 2017

GEGER ! Ketua FPI Habib Rizieq Meninggal Dunia

GEGER ! Ketua FPI Habib Rizieq Meninggal Dunia


Bandar Domino QQ - Inailahi Wainailahi Rojiun . . . ternyata setelah beberapa hari ini tidak terdengar kabar dari Habib, dan baru pagi ini terdengar kabar dari Habib telah berpulang ke pangkuan yang maha kuasa, kehilangan kabar dari Habib beberapa hari ini telah memicu rasa penasaran dan bertanya-tanya dimana Habib Rizieq berada, dan setelah di telusuri kepada pihak sanak dan juga keluarganya ternyata benar Pemimpin Front Pembela Islam telah meninggal dunia.

Turut Berduka Atas Meninggalnya Habib Rizieq, belakangan ini setelah jatuhnya vonis ahok untuk penjara 2 tahun, banyak orang yang meneriakkan agar Habib Rizieq pulang dari luar negri, akan tetapi sampai kemarin juga tidak ada kabar satupun tentang kepergian dari habib entah kemana, yang jelasnya ada kabar yang mengatakan bahwa Habib pergi ke Luar negri untuk mendinginkan suasana.

Beredarnya kabar dari sanak keluarga dan teman temannya tadi Habib telah meninggal dunia.


Penyebab kematiannya pun belum dapat dipastikan karena Kondisi dari sanak keluarga yang enggan membeberkan keadaannya itu tersebut, dan Daftar QQ Online yang Kabarnya beberapa minggu lalu habib melarikan diri dari rumah dikarenakan di duga Pada saat itu Rizieq diteror oleh sekelompok orang yang tidak dikenal yang menyebut nama mereka adalah Sniper Handal.

Dan kabarnya kelompok itu gagal melukai Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq, dan ternyata setelah kejadian itu habib tidak melaporkan kejadian itu langsung ke polisi kemudian langsung melarikan diri membawa sanak keluarga ke luar negri.

Poker QQ Terpecaya - Beberapa hari yang lalu sebelum sidang akhir vonis Ahok, Habib masih bisa berkoar-koar dan juga menghubungi teman temannya di tanah air untuk memberikan semangat dalam berjuang, akan tetapi setelah sidang penjatuhan vonis Ahok , Habib tiba tiba menghilang dari peredaran, dan dari pernyataan teman temannya pun Habib masih tidak berada di dalam kediamannya.

Hal ini mungkin dikarenakan juga Habib sedang terlibat dalam kasus yang fatal dan sedang dicari polisi dan juga pengadilan tinggi, untuk menghadiri sidang atas kasus yang dilakukaknnya juga, Kasus-kasus itu tidaklah ringan Kasus Seperti Penistaan , Penghinaan, Kasus Video pornonya dan dengan seorang tukang gado gado sedang menjadi pemeriksaan polisi.

Setelah panjang sekali pencarian masyarakat sekitar terhadap Ketua Front Pembela Islam, Habib Rizieq, Tepatnya Habib Rizieq Sutenoparjo warga dusun Langkawi didaerah maluku utara ini, kabar berita meninggalnya pun begitu menghebohkan masyarakat sekitar, apakah benar atau tidak dugaan sementara beliau mengalami gagal Jantung dan ganguan pencernaan setelah mengkonsumsi segelas Es Cendol Daftar Situs Poker


http://www.wespoker.com/ref.php?ref=SRAGNAROKS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.